Dukun Ahli Pesugihan yang Dapat Bikin Kaya Dalam Waktu Sekejep

Mbah Jaya Keramat

Jumat, 25 November 2016

Dafter Member Terkenal Mbah Jaya Keramat

KESAKSIAN ATAU BUKTI NYATA DALAM DAFTAR MEMBER KONSUMEN (Mbah jaya keramat)
 Konsumen Mbah Jaya Keramat Thn 2016
EDIS HILFIAH. BANDUNG
 
Ass....sy Mbak edis halfiah Menyampaikan Bahwa Demi Allah apa Yang Saya Sampaikan Adalah Fakta
Bukan Hanya Rekayasa Semata. Karna Saya Tau Bahwa Sifat Berbohong Demi Kepentingan Pribadi Semata adalah Sifat Yang Dilaknak Allah.
Jadi Dengan Sadar sy Sampaikan Bahwa Memang Dulunya Sy Perna Minta Bantuan Sama mbah jaya keramat Melalui Status Pesugihan Pemikat Hati Pasangan.
sy Minta Bantuan Beliau Karna Adanya Kelakuan Pasangan Sy Yg Tdk Sy Sukai Atau Inginkan 
(Selingkuh)
sy Masih Ingat Sampai Sekarang Tepatnya Tgl 23 Oktober 2016 Lalu sy Langsung Minta Bantuan Beliau.
Syukur Alhamdulillah Bantuan Beliau Kepada sy Untuk Mengembalikan Pasangan Kepelukan Sy Sangat Mujarab.
Maka Dari Itu Sy Sampaikan Bahwa Keahlian Beliau Bisa Di Andalkan Karna Sdh Sy Buktikan Dengan Kehidupan Rumah Tangga Sy Sendiri.

Klien Mbah Jaya Keramat 2015
ABDUL MUTALIB BIN AHMAD. MALAYSIA
Saya dulunya Perna Meminta Bantuan mbah jaya keramat Melalui Jalur Santet
Dulunya Sy Punya Pacar Yg sangat Sy Cintai Selingkuh Sama Laki-Laki Lain.
Terus-terang Sy Minta Bantuan Santet Mbah Jaya Keramat
Karna Sy Sangat Patah Hati Bahkan Sy Hampir Bunuh Diri Karna Sy Sdh Tunangan Sama Dia,
Kenapa Mesti Dia Selingkuh Sama Orang Lain.
Apalagi Laki-Laki  Selingkuhanya Adalah Teman Satu Kerja Sy.
Jujur Karna Sakit Hati Sy Relah Minta Santet Mematikan Mbah Jaya Keramat Waktu Itu.
Setelah Pelaksanaan Santet Tsb Sukses Berhasil Terlaksana, Sy Kembali
Minta Bantuan Beliau Untuk "Meluluhkan Hati Pacar Saya Supaya Kembali Pada Sya.
Hal Tsb,pun Dilaksanakan Sama Beliau. 
Mbah Jaya Keramat Cuma Minta Waktu Pelaksanaan  Meditasi Ritual 1Hari & 3Hari Kemudian Sudah Nampak Hasilnya.
Pokoknya Kalau Masalah Santet & Pesugihan Saya Masih Tetap Percaya Sama Mbah Jaya Keramat.
Karna Saya Sdh Lihat Hasilnya Sendiri Sangat Akurat.Sekali Lagi Jika Anda Ada Masalah Mau Anda
Selesaikan Dengan Baik & Berkhasiat Silahkan Anda Langsung Saja telpon Beliau di 0823 4622 2269


Klien Mbah Jaya Keramat Thn 2015
REGI LIJA TAMBUNAN, SERDANG
Sy akui Keahlian Mbah Jaya Keramat Memang Sangat Mujarab Apalagi Kalau Masalah Santet,, Beliau Melakukan Hal Tersebut Itu Tampah ada Bekas Atau Bukti Bahwa Target Sasaran Santet Kena Ajian Santet Yang Dikirim Oleh Beliau, Itupun Mbah Jaya Keramat Menargetkan Dalam Jangkah Waktu 1Hari Setelah Diadakan Proses Pengiriman Mantra Ajian Santet Mematikan, Sudah ada Hasil Bukti Nyatanya.
Karna Sy Juga Mengakui Dulunya Perna Minta Bantuan Sama Beliau Cuma Yang Saya Dulu Minta Bantuan Mbah Itu Melalui 
" Pelet Pemikat Hati
Karna Dulunya Saya Punya Pasangan Yang Sudah Bertahun-Tahun Saya Jalani Hubungan Cinta Denganya, Tanpa Sepengetahuan Saya
Pasangan Saya selingkuh Dengan Wanita Lain.
Lama Kelamaan Saya Akhirnya Mengetahui Hubungan Mereka Berdua, Setelah Sy Tau.
Saya Langsung Meminta Bantuan Mbah Untuk Memikat Hati Pasangan Saya Supaya Bisa Luluh Hatinya, Bisa Kembali ke Pelukan Saya.
Hari Itu Saya Langsung Menghubungi Nomor Mbah Yang Tercantum Di Blogger Mbah Jaya Keramat.
Sy Syukuri Apa Yang Saya Inginkan Semuanya Tercapai 
Akhirnya Pasangan Saya Kembali Kepelukan Saya, Kini Pasangan Saya Dulunya Sudah Menjadi Suami Saya Sampai Sekarang.

Konsumen Mbah Jaya Keramat Thn 2016 
hj. sity nurbaya, Riau


Assalamualaikum.... sy ibu hj. sity nurbaya Asli dari Palangkaraya.
sy Konsumen Mbah Jaya Keramat Thn 2016
sy ini bersuami asli orang arab dan sy sudah 16 thn di arabsaudi.
terus-terang sy sampaikan bahwa dulu sejak berjalan 2thn setelah sy sdh menikah waktu itu suami sy sangat berubah sikap & tinggka lakunya sama sy..
Akhirnya Sy secara diam2 membuntuti suami sy..
Teryata dugaan sy benar suami sy punya wanita selingkuhan diluar rumah.
waktu itu sy berusaha bersaba tapi tingkahnya semakin nekat!!..
Akhirnya Sy Mencari solusi tepat di media cara mengatasi suami yg lagi selingkuh....
tampah segaja sy menemukan blogger Mbah Jaya Keramat yg sy sdh baca secara keseluruhan & sy fikir inilah orang yang bisa membantu mengatasi masalah sy.
Dengan Menaruh Harapan & keyakinan yg tinggi sy langsung menghubungi Nomor mbah yg tercantum di dalam blogger.
akhirya sy mengutarakan semua masalah sy sama mbah & mbah Memberikan Solusi Tepat & Terjamin Akurat
dengan Jaminan Uang Biaya Pelaksanaan Meditasi ritual Akan di gantikan Atau Kembali 
Jika Target Tidak Ada Perubahan atau Dengan kata lain Jika mbah Tidak Bisa Menaklukkan Targetnya Uang Garansi kembali.
Dengan Menaruh Kepercayaan sepenuhnya Sama mbah Sy Menyanggupi mahar Pelaksanaan Ritualnya
Dan mbah Langsung melaksanakan Ritual Pelet ghoib pemikat hati melalui Jarak Jauh.
dalam 3 Hari Waktu Yg Diminta mbah Sama Sy Target Sdh Kembali Pada Sy.
Setelah 3 Hari Kemudian mbah Menghubungi sy dan Memberikan Waktu Bahwa sebelum Jam 10mlm Nanti suami Anda Nak Akan Kembali Kerumah.
Akhirnya waktu Tepat Jam 9malam tibahtiba ada orang yg minta salam di depan pintu, 
tampah sy fikir & menduga Bahwa teryata suami saya yg pulang kembali kerumah dengan Membawa 
rasa penyesalan telah meninggalkan sy sama anaknya di rumah.
dengan rasa syukur sy sama mbah malam itu juga sy langsung menghubungi beliau tampa sepengetahuan suami saya.
sy menyampaikan bahwa terimah kasih bah telah membantu sy mengatasi masalah sy.
semoga mbah sehat-sehat selalu & panjang Umur.
akhir kata buat mbah sy dunia akhirat tetap Percaya yakin Sama mbah
Karna Sdh Terbukti Anda sdh Mengatasi Masalah sy.
Semoga Kedepanya mbah Tetap Berjaya Di Mata Masyarakat
Amin.
Wassalam.......

Konsumen Mbah Jaya Keramat 2014
 Mbak Ani Kusrini Dki Jakarta


Segalah Artikel Penyampaian sy Berikut ini semuana Nyata Tampa Rekayasa Belaka.
Bismillahirahmaninrohim!!!!
Dengan Nama allah Sy Ani
jujur Terbuka Kepada publik Bahwa sy ini punya masalah sangat sulit punya anak bahkan, jujur sy perna periksa di dokter ahli anak sy dinyatakan positif mengidap penyakit kandungan janin bermasalah 
sangat sulit punya Keturunan Karna Sel Kandungan Janin Lemah.
jujur sy sdh berkeluarga dari thn 2000an.
sy sdh keliling berusaha mencari cara agar mudah mendapatkan keturunan akhirnya saya coba-coba buka media Internet mencari solusi supaya cepat dapat keturunan/anak.
Akhirnya sy Menemukan situs blogger Mbah Jaya Keramat yg isinya Sangat Menjamin.
Akhirnya sy telfon nomor yang tercantum dan berkonsultasi dengan mbah.
beliau memberikan solusi melalui keahlian mbah jasa  Transfer Janin  Melalui Ritual ghoib.
hasilnya dijamin dalam Jangka Waktu 3 Hari Paling lambat Saya akan menerima kiriman Janin ghoib dari mbah.
5 Hari Kemudian saya di suruh mbah kedokter Memeriksakan diri sy
apakah saya sdh hamil apa belum????
Setelah sy Melihat uji tes Dokternya,,,tampa sy rasa Air Mata sy Langsungg Menetes.
Teryata Apa Yang sy Inginkan dikabulkan sama mbah.
syukur alhamdulillah hasil tes laboratorium dokter ahlinya menyatakan sy positif Hamil
setelah sy pulang kerumah sy langgsung menelon Mbah Jaya Keramat
sy sampaikan bahwa sujud syukur sy sama mbah karna telah mewujudkan impian saya
yg sdh sekian lamanya sy Inginkan.
jujur sy sama suami saya rencana mau mengirimkan upah Atau Imbala Sama mbah!!!
Tapi mbahMenolak 
Karna mbah Punya Pantangan tidak di Perbolehkan Menerimah Sesuatu Atau Imbalan Jasa Dari Konsumen.
Jika mbah Menerimah Upah Atau Imbalan Dari Konsumen setelah mbah sdh Bantuh Maka
Semua Keahlian Aki Akan Memudar Secara perlahan-lahan Akan Kadaluarsa/Birasa.
waktu itu sy cuma di suruh sama aki menyumbang di tempat-tempat beribadah & menyisihkan sebagian kepada fakir miskin.
jadi waktu itu saya datang langsung ke alamat aki bersilatuhrohim
secara langsung sama aki 
Jadi saya cuma punya prinsip hidup sekarang bahwa
tidak ada yg tidak mungkin di dunia ini
semasa kita mau tetap berusaha 
insyah allah kita akan mendapatkan hasil yg kita inginkan
wassalam.... semoga aki tetap di beri kesehatan & Rejeki yg Berlipat ganda
dari Allah swt.
Jika Ingin Meminta Bantuan Paranormal yg Bisa Dipertanggung Jawabkan Anda tidak usah mencari
ke Dukun yang lain. Karna Anda sdh tepat berada pada blogger paranormal asli yang dapat di percaya.

Previous
Next Post »

Kunci Kesuksesan

Hasil gambar untuk SALAM SUKSES